Arsip Blog

Song Joong Ki Menjadi Model Baru ‘Sprite’

Setelah IU yang kita bicangkan akhir-ahkir ini ternya aktor Song Joong Ki juga tidak mau kalah, Joong Ki telah dipilih sebagai model terbaru merek minuman ternama yaitu Read the rest of this entry

Iklan

Sungkyunkwan Scandal [Korean Drama]

Chingu ^^ aaduh kalian pasti bertanya-tanya drama apa lagi ini ^^ kkkk kalian juga mesti harus nonton drama yang satu ini, yaa ini sih drama di tahun 2011 jadi enggak jadul-jadul amat. Nah di drama ini ada Yoochun (JYJ) wah ini pertama kalinya saya liat dia berakting, makin penasarankan sama cerintanya, tapi usul aja jangan suka sama Yoo Ah In, karena dia udah jadi milik sayakkkk ^^ oia mau ingiten nii kalo udah dibaca, tinggalkan komentarnya yaaaa ^.^

  •     Title: 성균관 스캔들 / Sungkyunkwan Scandal
  •     Genre: Period, romance, comedy
  •     Episodes: 20
  •     Broadcast network: KBS2

SINOPSIS Read the rest of this entry

God of Study or Lord of Studying [Korean Drama]

Chingu ^^ drama kali ini berjudul God of Study / Lord of Studying, drama  ini udah lumayan lama yaa 2 tahun yang lalu pada tahun 2010, tapi itu enggak nnurunin semangat chingu kan untuk nonton drama ini karena aktornya tau dong siapa… itu yang di tengah ituuuu ^^ yap yap Yoo Seung Ho ^^ lihat ganteng kaaan ?? iya kan iya deh iyaaaa

  •  Title: 공부의 신 / Gongbueui Shin
  •  Also known as: God of Study / Lord of Studying / Master of Study
  •  Genre: School, Comedy, Romance
  •  Episodes: 16
  •  Broadcast network: KBS2

Sinopsis → Read the rest of this entry

[OST. City Hunter] Yang Hwa Jin – It’s Alright Lyrics

it’s alright
jeo haneuri oemyeonhaedo
neomaneul jikilkke
it’s alright

it’s alright
dugeundaeneun nae simjangeun
neol hyanghae never stop!
it’s alright
nae sangcheoreul kkeureoaneun
neon naege ever love
oh! it’s alright

summakhil deut biyeolhan
georineun kkok crazy world
seulpeummani gadeukhae
neonsain on and off Read the rest of this entry

[OST. City Hunter] Jonghyun SHINee – So Goodbye Lyrics

So Goodbye! Don’t cry and smile!
gaseum sirideon sigandeul moduda bonaejulgeoya
So Goodbye eodumsok oeropdeon na
nan nega pillyohae I need your love again

maeil tto geuraewat deusi
apeun sangcheowa seulpeun gieogeul jiwogadeon na
neol cheoeum bon geu sungane nan
meomchundeutaetgo nan neoman boyeosseo

geochinsiryeone muneojyeo gajiman
huhoeneun eobseul geot gata Read the rest of this entry

[OST. City Hunter] Yim Jae Bum – Love Lyrics

 

sarang geu sarang ttaemune
geu saram ttaemune
naega jigeumkkeot saraseo

oneul oneuri jinaseo
geu saram dasi bolsu eopgedoemyeon
dasi bol su eopgedoemyeon eojjeojyo

geu manheun inyeone wae hapil uri mannaseo
saranghago geudae meonjeo tteonayo Read the rest of this entry

[OST. City Hunter] Girl’s Day – Cupid Lyrics

I’m your cupid My boy I love you!
jjaritaejin gibuningeol
ireon neukkim cheoeumingeol
mabeobe geollin geot gata
neol bol ttaemyeon.

kongdakkongdak seolleneun mam
meoributeo balkkeutkkaji
niga neomu johajingeol
nado mollae

josimseureopge dagagallaeyo
Oh! I’m your sweety girl
nal anajwo Read the rest of this entry

City Hunter (Korean Drama)

Chingu ^^ liat poster diatas ↑ , keren kan peran utamanya tau dong siapa ?? yap Lee Min Ho dan peran utama perempuannya yang disebelah kananya Park Min Young. Drama ini sangat sukses loh di Korea sana, drama ini juga diadaptasi dari manga terkenal di Jepang.

  • Title: 시티헌터 / Sitihunteo
  • Genre: Action, suspense, romance
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS

Sinopsis Read the rest of this entry

Secret Garden (Korean Drama)

  •     Title: 시크릿 가든 / Secret Garden
  •     Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
  •     Episodes: 20
  •     Broadcast network: SBS

Siopsis ↓

Secret Garden adalah sebuah drama terakhir yang diperankan oleh Hyun Bin sebulum di mengikuti wajib militer , drama ini mengisahkan Kim Joo Won seorang CEO Depstror yang bersifat arogan dan tampan selalu mempertahankan kesempurnaan hidupnya sampai suatu hari dia bertemu dengan Gil Ra Im seorang stuntwoman yang hidup miskin tapi rendah hati dan memiliki tubuh yang indah. Joo Won tertarik terhadap pesona Ra Im tapi dia menyembunyikan ketertarikannya itu karena  akan bertunangan dengan Chae Rin. Chae Rin merupakan aktris papan atas tap Joo Won tidak tahu bahwa sebenarnya Chae Rin adalah mantan pacar Choi Woo Young / Oskar kakak Joo Woon.
Joo Won selalu memicu pertengkaran dengan Ra Im saat mereka bertemu sebenarnya itu untuk menutupi rasa tertari Joo Won, sampai suatu hari mereka bertukar badan ….
bagaimana kelajutannya ? silahkan menonton chingu (˘⌣˘)ε˘`)

49 Days (Korean Drama)

chinguuu ^^ hllo akhirnya saya bisa come back nulis lagi (hahaha udah kaya mau comeback stage aja) , engga kerasa yaa udah akhir tahun lagi oia di akhir tahun ini TV kesayangan kita menayangkan drama yang lagi happening  banget ni , you know ? yaa kayaknya enggak usah main tebak tebakkan deh ┌(˘⌣˘)ʃ” !! Para pecinta drama korea pasti udah pada tau dong ??? yappp 49 Days drama yang seru abis , yuk kita liat →

  •     Title: 49일 / 49 Il
  •     Genre: Fantasy, romance
  •     Episodes: 20
  •     Broadcast network: SBS

Sinopsis Read the rest of this entry